Hadist hari tentang kiamat yang sudah terwujud sekarang ini..!

Ukhty Muslimah – Ucapkan Astaghfirullah…. Banyak banyaklah beristigfar.. agar Allah mengampuni kita…
Ukht, ini berita yang sangat mengerikan, menyedihkan, membuat kecewa, membuat lesu, membuat takut. Itu bagi orang orang yang tidak beriman. Fakta di lapangan dan merupakan kenyatan yang nyata dan tidak bisa di bantah… Mau tidak mau, kita akan mengikuti bersama dengan perjalanan zaman ini…. Tapi, kita harus pakai safety, pakai sabuk pengaman agar selamat. Jangan sampai terjebak, tertendang dan tertindas…!!! Sabuk pengaman kita adalah “iman”

Mari kita lihat ukh, beberapa hadist nabi tentang hari kiamat sekarang ini sudah terwujud….

1.    Negara arab yang menjadi kaya


Rasulullah saw. ditanya oleh Jibril tentang tanda-tanda kiamat, lalu beliau menjawab, “Seorang budak melahirkan majikannya, dan engkau melihat orang-orang yang tidak beralas kaki, telanjang, dan miskin, penggembala binatang berlomba-lomba saling tinggi dalam bangunan.” (HR Muslim)

Arab adalah Negara yang dahulunya mayoritas penduduknya miskin-miskin. Karena daerahnya yang hanya bisa di lakukan oleh penduduk sekitar adalah menggembala binatang. Padang pasir yang sangat luas, gurun sahara luas sehingga tidak ada yang bisa di buat lagi selain itu…


Lalu lihatlah saat ini.. Negara arab menjadi Negara yang kaya raya, bangunan tinggi tinggi, mewah mewah dan arab menjadi Negara yang terkenal di dunia.

Ini adalah FAKTA yang sangat jelas di depan mata kita sendiri menyaksikan bahwa hadist ini sudah terwujud!

2.    Banyak terjadi pembunuhan

Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tiada akan terjadi kiamat, sehingga banyak terjadi haraj.. Sahabat bertanya apa itu haraj, ya Rasulullah?” Rasulullah saw. Menjawab, “Haraj adalah pembunuhan, pembunuhan.” (HR Muslim)

Saat ini sepertinya sudah sangat bosan mendengar berita tentang pembunuhan-pembunuhan setiap hari di televisi. Itu hanya yang terekspost di berita, ada pula yang tidak terekspost dan belum terhitung…


Pembunuhan, pelecehan dan juga pemerkosaan sudah sangat sering kita dengar. Membunuh orang seperti membunuh ayam, enggak ada lagi rasa berdosa sama sekali. Dan ini sudah terjadi di depan mata kita.

Fitnah di syam, peperangan yang sudah berlangsung bertahun tahun hingga kini belum selesai…???
Lalu kapan lagi ukt mau menunggu hadist di atas menjadi nyata?

3.    Zina meraja lela

Udah tidak bisa di hitung berapa banyak sekarang anak anak muda yang melakukan perzinahan. Bahkan ada yang di lakukan dengan terang terangan seperti pr*stitusi, P*K, pacaran, pela*uran, LDRan, homo s*ks, le*bi, trans*ender, perselingkuhan, kumpul kebo, video, pornografi, media gambar dan lain sebagainya.

Sungguh ada dari umatku beberapa kaum yang menghalalkan (menganggap halal perzinahan, sutera, minuman keras, dan musik-musik)” (HR. Bukhari)


Sudahkan terjadi hadist di atas? Apakah ukhty saat ini sedang menjalani salah satu di antara beberapa daftar di atas???? Right? Maukah ukhty di bilang wanita pezina, wanita jalang, wanita paling menjijikkan? Engga kan? Lalu kapan berhenti?

“Dan ingatlah manusia-manusia yang buruk yang seenaknya saja melakukan persetubuhan seperti keledai. Maka pada zaman mereka inilah kiamat akan datang.” (HR. Muslim)

Ini sudah terjadi ukht. Banyak remaja remaja yang nongkrong bersama pacarnya di tepi jalan, melakukan perzinahan. Terutama pada malam minggu. Tahu kan? Apakah ukhty melakukan juga? Atau anak ukhty sendiri yang melakukan saat ini?…

Baca juga : Pacaran adalah cara menutupi maksiatmu dan zinamu!

Sadarlah, zina itu hanyalah kenikmatan sesaat. Kenikmatan sesaat hanya untuk di dunia ini, tapi balasannya dan dosanya ABADI di akhirat.. SANGAT berbahaya kan??? Double ruginya, rugi di dunia dan rugi di akhirat!
 
Lalu kapan berhenti berzina nya?

Dalam Al-Qur’an di katakan bahwa, laki laki pezina untuk perempuan pezina atau perempuan musyrik, dan perempuan pezina untuk laki laki pezina atau laki laki musyrik.

Lihat Allah menyetarakan pezina dengan orang musyrik..???? Ukhty sekarang menjalani pacaran? Maukah di bilang ukhty adalah wanita musrik? Dan Ukhty hanya boleh menikah dengan laki laki musyrik…! Mau??

4.    Dusta, fitanah, dan pasar semakin dekat

Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidak akan terjadi kiamat, sampai dominannya fitnah, banyaknya dusta dan berdekatannya pasar.” (HR Ahmad).

Ukh, pernah kah punya teman? Pernahkah janjian, tapi teman ukhty ngaret? Janji jam sekian datang jam sekian? Ingkar janji berarti ya ukh? Ingkar janji bukanya berdusta juga ya ukh? Bicara gak bisa dipegang…
Namanya dusta sudah menjadi bagian dalam kehidupan saat ini. Banyak di antara kita sering meremehkan. Misalnya janjian ingin berpergian jauh, bilangnya udah di jalan, padahal masih didalam rumah dan belum bersiap apapun. Bukankah itu dusta?

 Baca juga 5 Alasan kenapa kita di turunkan di bumi!

Hal hal yang kecil dan remeh tersebut sudah membudaya dan di lakukan setiap hari hampir setiap orang kecuali orang orang yang beriman. Apakah ini yang di maksud dengan hadist di atas? Bukan hanya itu, Fakta di lapangan yang kita ketahui bersama adalah pemimpin kita sendiri, orang yang seharusnya menjadi panutan, ternyata berdusta secara terang terangan.????

Dusta meraja lela, sudahkan kamu tahu dan memikirkan hal ini?
Lalu fitnah? Sudah sangat banyak di lingkungan kita!
Dan pasar? Pasar semakin banyak bahkan malah banyak pasar yang buka, pembelinya sedikit
Lihat, pasar, mini market, mikro market, mal mal, swalayan semakin dekat satu sama lain. Bukankah itu termasuk apa yang di katakan oleh hadist di atas ukht?
Sudah terjadikah atau belum? Lalu apa yang harus kita lakukan ukh?

5.    Banyaknya kaum wanita di banding pria

Jumlah kaum wanita di bandingkan kaum pria saat ini adalah 10 : 1. Dan data ini akan terus berkembang, bisa menjadi 12:1, 15:1 dst.. daaaaaaannn.. apabila perbandingan nya telah menjadi 50:1 maka tanda tanda kiamat besar memang sangat dekat dan sebentar waktunya akan terjadi.

Kita bisa melihat sendiri di lapangan secara langsung, jumlah wanita saat ini memang sangat banyak. Banyak sekali.

6.    Menyebarnya riba dan harta haram


Ini yang sangat berbahaya saat ini dimana di antara kita banyak yang tidak tahu dan ada juga yang pura pura engga tahu. Riba, sepertinya sudah banyak di lakukan oleh orang dan sudah menjadi darah daging di dalam tubuh. Apa lagi system riba dan mudah di dapatkan.

Dari Abu Hurairah ra. berkata, Rasulullah saw. bersabda, “Akan datang pada manusia suatu waktu, setiap orang tanpa kecuali akan makan riba, orang yang tidak makan langsung, pasti terkena debu-debunya.” (HR Abu Dawud, Ibnu Majah dan Al-Baihaqi)

Mengembangkan uang riba sama saja dengan mengembangkan bara api neraka. Orang yang makan riba tidak lain seperti berdirinya syaitan yang kerasukan karena penyakit gila. Coba saat ini lihatlah, banyak yang bergantung dengan system riba. Pembayaran, cicilan, tabungan dan lain lain.

Dari Abu Hurairah ra. berkata, Rasulullah saw. bersabda, “Akan datang pada manusia suatu saat di mana seseorang tidak peduli dari mana hartanya didapat, apakah dari yang halal atau yang haram.” (HR Ahmad dan Bukhari)

Selain riba, masih banyak yang lainnya, seperti judi, korupsi, suap, sog*kan, dan lainnya.

Jika ingin melihat carita kisah nyata “matinya orang pemakan riba” disini ukh

7.    Masjid mewah, pengaji sedikit

Dari Anas ra. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Diantara tanda kiamat adalah bahwa manusia saling membanggakan dalam keindahan masjid.” (HR Ahmad, An-Nasa’i dan Ibnu Hibban)
Padahal Rasulullah di lain tempat berkata “Aku tidak diutus untuk menjulangkan masjid-masjid,” (sahih sunan Abu Dawud: 448)

Belum akan datang hari kiamat sehingga manusia berlomba lomba membangun dan memperindah masjid-masjid. (HR. Abu Daud)

Terfikir gak ya, masjid yang kita bangga banggakan dengan di buat mewah mewah agar nyaman saat di gunakan untuk beribadah, tapi kenyataannya engak. Buktinya tidak banyak yang beribadah di dalam masjid. Masjid di bangun hanya untuk bermewah mewahan saja atau pajangan.


Sungguuh, sia sialah semuanya. Apa yang kita inginkan ternyata jauh dari harapan. Kita menginginkan shalat kita menjadi lebih nyaman, khusuk dan juga lebih indah. Tetapi, fakta yang terjadi.
Masjid Cuma di bangun mewa mewah saja, lalu di tinggalkan??

Sudahkan terjadi tentang hadist di atas? Sudah apa belum? Lalu apa persiapan kamu?

8.    Amanah di sia siakan

Jabir r.a. berkata, tatkala Nabi saw. berada dalam suatu majelis sedang berbicara dengan sahabat, maka datanglah orang Arab Badui dan berkata, “Kapan terjadi Kiamat ?” Rasulullah saw. terus melanjutkan pembicaraannya. Sebagian sahabat berkata, “Rasulullah saw. mendengar apa yang

Baca Bahaya Fenomena Haram Jadi Halal!

ditanyakan tetapi tidak menyukai apa yang ditanyakannya.” Berkata sebagian yang lain, “Rasul saw. tidak mendengar.” Setelah Rasulullah saw. menyelesaikan perkataannya, beliau bertanya, “Mana yang bertanya tentang Kiamat?” Berkata lelaki Badui itu, ”Saya, wahai Rasulullah saw.” Rasulullah saw. Berkata, “Jika amanah disia-siakan, maka tunggulah kiamat.” Bertanya, “Bagaimana menyia-nyiakannya?” Rasulullah saw. Menjawab, “Jika urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah kiamat.” (HR Bukhari)

9.    Dominannya Fitnah

Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidak akan terjadi kiamat, sampai dominannya fitnah, banyaknya dusta dan berdekatannya pasar.” (HR Ahmad).

Hai ukhty, apa yang kita rasakan saat ini ukht? Banyak sekai fitnah fitnah yang terjadi di sekeliling kita. Berita, media sosial, adu domba. Kita sering menyaksikan di televisi. Pemimpin tidak lagi jujur dan amanah, bersaksi palsu, saling salah menyalahkan, saling serang menyerang, saling fitnah memfitnah dan sudah memblunder di dalam kehidupan kita saat ini.

10.    Ulama di tinggalkan

Dari Sahl bin Saad as-Sa ‘idi Ra. ia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Ya Allah! Jangan Engkau pertemukan aku dan mudah-mudahan kamu (sahabat) tidak bertemu dengan suatu zaman dikala para ulama sudah tidak diikuti lagi, dan orang yang penyantun sudah tidak dihiraukan lagi. Hati mereka seperti hati orang Ajam (pada fasiqnya), lidah mereka seperti lidah orang Arab (pada fasihnya).” (HR. Ahmad).


Kondisi seperti yang disebutkan Rasulullah diatas saat ini sudah banyak kita temui dimana para ulama sudah tidak didengar lagi, orang yang santun dan berahlak mulia sudah tidak dipedulikan. Kemungkaran dimana mana, kemaksiatan menjadi-jadi. Ini yang akan mengerikan ukht, sebentar lagi kebodohan akan menguasai dunia sejadi jadinya. Sementara para ulama ulama akan di ambil dulu oleh Allah.

Itulah jaman kejahiliahan akan datang kembali, di ikuti turunnya dajjal laknatulah jadilah hari kiamat akan benar benar terjadi…

Banyaknya tanda tanda kiamat yang di tuliskan dalam hadist dan sekarang sudah menjadi kenyataan. Sunatullah. Dengan seperti itu kita selayaknya menjadi orang orang yang beriman, kuat imannya dan semakin mantap iman kita. Tapi ternyata tidak demikian yang terjadi. Semakin banyak terjadi sunatullah semakin banyak pula orang yang mengabaikan. Kenapa? Baca selengkapnya disini..

Ukhty, janganlah kita menjadi orang orang rugi karena terperdaya dengan keadaan dan kenikmatan di dunia ini. Sayang karena ini hanya sementara. sebentar lagi akan kita tinggalkan. Mulai dari sekarang yuk tambah amal kita, tambah iman kita dan banyak berbuat baik kepada sesama agar kita bisa melalui akhir zaman ini dengan istiqomah dan di lindungi oleh Allah SWT. aammiinn.. ^^

Jangan lewatkan informasi strategi bisnis menarik, kami dikirim via email anda

0 Response to "Hadist hari tentang kiamat yang sudah terwujud sekarang ini..!"