Ketika HADIST banyak di abaikan, siapa yang akan kamu ikuti? Ini yang kebanyakan di ikuti!


Ukhty Muslimah – Fenomena Akhir zaman dimana semua kejadian yang ada saat ini merupakan isi apa yang telah di sampaikan oleh rasulullah saw tetapi banyak di abaikan oleh umat manusia. Sebagian ada orang orang yang paham dan mengerti tetapi sama sekali tidak membuat mereka GENTAR dan juga TAKUT serta bertamah BERIMAN.

Apa penyebab dari itu semua? Apakah kita menganggap bahwa semua kejadian kejadiaan yang ada saat ini adalah sebuah takdir yang memang sudah di tentukan oleh Allah, atau sebuah kejadian karena perkembangan zaman yang pesat, atau memang sudah seperti itu keadaannya? Lalu apakah kita tidak pernah membaca hadist nabi SAW? Jika tidak membaca, maka pedoman mana yang kita baca selama ini???

Hampir semua orang sudah sangat buta, buta sekali, hanya memandang kehidupan sebatas dunia saja. Sementara perjalanan kehidupan manusia ini masih sangat panjang. 60 tahun di dunia sebenarnya tidak ada apa apanya di bandingkan dengan di akhirat karena kita hidup ribuan tahun / selama lamanya tanpa batas waktu.

Tetapi kita banyak terperdaya mengikuti hawa nafsu dan juga karena memang lingkungan yang membuat seseorang sulit untuk berbuat baik atau memahami setiap kejadian kejadiaan di lingkungan kita sendiri!. Ataukah karena saat ini anda juga berperan sebagai pemain / actor utama seperti yang di sampaikan rasulullah.

Misalnya adalah pada akhir zaman zina akan meraja lela.
Saat ini apakah anda juga adalah seorang pezina? Apakah anda saat ini sedang menjalin pacaran? Apakah anda saat ini menjual diri? Apakah anda saat ini begelimgan dengan yang bukan para mahram?
Jika IYA.. Maka anda berperan sebagai orang orang yang seperti ceritakan nabi SAW dalam hadisnya!

Ketika anda tahu ini adalah salah dan juga anda tahu hadist teentang masalah ini apa yang seharusnya anda lakukan?

Menjauhi sejauh jauhnya dari perbuatan zina, bertaubat dan mendekatkan diri kepada Allah? Right?

Tetapi kenyataannya saat ini…………..

Ternyata anda tidak tergugah sama sekali, malah semaking ingin nyemplung di dalam gelimang kemaksiaatan.
Itu berarti saat ini, detik ini, sekarang ini anda MENGABAIKAN apa apa yang telah nabi SAW peringatkan!

Jika nabi SAW sudah tidak lagi di panuti, diikuti, di amalkan, di patuhi…. Lalu siapa yang layak di tauladani? Siapa yang akan anda ikuti? Siapa yang akan anda TAATi? SIAPAAAAA????

Berikut ini adalah daftar list jika anda benar benar meninggalkan rasulullah dan tuhannya!

-    Orang bodoh

Dalam kehidupan di akhir zaman ini akan banyak orang - orang bodoh muncul dan juga menjadi kemuka serta di ikuti oleh banyak orang. Fenomena ini juga merupakan seperti yang rasulullah SAW riwayatkan dahulu. Saat ini benar adanya dan terbukti nyata.

Shallallahu Alaihi wa Sallam bahwa beliau bersabda,

من أشراط الساعة أن يرفع العلم ويظهر الجهل.

"Sesungguhnya di antara tanda-tanda Hari Kiamat ialah ilmu diangkat dan kebodohan tersebar".
(Dari Anas bin Malik, hadits tersebut diriwayatkan Al-Bukhari hadits no.80, Muslim hadits no.2671, dan Imam Ahmad 3/98)

Orang orang bodoh yang berbicara hanya dengan hawa nafsu, sama seperti pengikut pengikutnya juga adalah orang orang bodoh yang berfikir dengan hawa nafsu. Mereka kebanyakan hanya menginginkan dunia dan sangat haus akan dunia!

Ketika orang orang bodoh banyak di ikuti maka para orang orang yang pintar, para ulama ulama, para ustad ustad akan di tinggalkan sehingga pengikut pengikutnya sangat sedikit. Dan sesungguhnya orang orang sedikit inilah yang akan selamat!

-    Hawa nafsu

Banyak di antara manusia menjadi orang yang tamak, rakus dan serakah ingin memenuhi semua hawa nafsu dunia. Nafsu menjadi seperti tuhan yang harus di ikuti dan juga diterapkan. Inilah yang terjadi saat ini.

Banyak orang orang berjalan di atas hawa nafsu. Ketika tidak menjadikan al hadist sebagai petunjuk maka hawa nafsulah yang akan menjadi raja dalam hidupnya

Ini banyak terjadi di sekeliling kita tanpa kita sadari, bahkan banyak yang menerapkan ini. Tetapi orang tidak pernah tahu bahwa apa yang di terapkan tersebut adalah salah. Bukan tidak tahu, tetapi sebenarnya tahu tetapi mengabaikan! Misalnya adalah kasus korupsi, suap menyuap, sogok dst. Ini sangat umum terjadi di depan mata kita sendiri dan ini benar benar nyata!

Jika anda membaca al hadist lalu anda melakukan demikian, itulah anda yang berjalan di atas hawa nafsu! Dan itulah yang menjadi kitab anda di setiap langkah hidup anda!

-    Syaitan

Memang memberikan banyak keuntungan di dunia ini, bisa memberikan kekayaan seperti yang kita inginkan. Kekayaan siapa yang tidak mau? Setiap orang yang lahir di dunia ini ingin hidup enak dan juga kaya raya. Syaitan adalah salah satu cara dapat kekayaan dengan insant. Ini banyak di lakukan orang guna memenuhi hawa nafsu dunianya!

Namun sayangnya dengan cara ini banyak orang tertipu karena ini hanyalah sesaat saja. Sementara dosa dosa akan di tanggung hingga di  akhirat! Setelah menikmati kesenangan kesenangan yang telah di milikinya maka selanjutnya menikmati kesengsaraan akibat perbuatannya.

Itulah jika hadist tidak lagi menjadi pedoman. Padahal di dalam al hadist telah di berikan cara bagaiamana bisa hidup kaya raya di dunia dania akhirat. Tetapi banyak orang abaikan. Lebih memilih cara datang ke sayitan.

-    Orang kafir

Sebuah riwayat nabi yang menceritakan bahwa umat nabi akan banyak mengikuti para yahudi dan nasrani. Saat ini memang lah benar apa yang dikatakan rasulullah tersebut. lihatlah hadis di bawah ini:

Dari Abu Sa‘id Al Khudri, ia berkata: “Rasululah bersabda: ‘Sungguh kalian akan mengikuti jejak umat-umat sebelum kalian, sejengkal demi sejengkal, sehingga kalau mereka masuk ke dalam lubang biawak, niscaya kalianpun akan masuk ke dalamnya.’ Mereka (para sahabat) bertanya: ‘Wahai Rasulullah, apakah kaum Yahudi dan Nasrani?’ Sabda beliau: “Siapa lagi.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Tahukah anda apakah hadist tersebut sekarang sudah terwujud? Apakah anda pernah berfikir tentang hal ini? atau apakah anda adalah pemeran apa yang di katakana di dalam hadist ini?

Right…

Hadist ini sudah terwujud saat ini dan anda mungkin tidak merasa sama sekali ketika berbuat demikian. Saya Tanya ya.. Apakah anda memiliki rekening? Apakah anda menabung di bank? Apakah anda belanja melalui bank? Apakah anda makan hasil dari kerja dari bank? Bank itu punya siapa?

Tahukah anda bahwa rekening bank itu setiap bulan memberikan bunga yang merupakan RIBA. Belanja dengan kartu kredit juga termasuk serta usaha yang dikembangkan dengan uang pinjaman dengan sistem riba. Meskipun nilainya kecil, namun itu tetap adalah harta riba! Hal  yang kecil ini terus tumbuh di rekening anda semakin lama semakin menumpuk. Lalu itulah yang anda makan!

Kita ingin benar benar jauh dari Riba, ternyata semua dari kita tidak bisa lepas dari rekening BANK! Produk siapa kah itu?

Bagaimana cara mengatasi RIBA dari tabungan bank?

Dan ketika anda tahu tentang hal ini bahwa adalah HARAM hukumnya memakan uang riba, lalu anda tidak keluar dari belenggu riba tersebut, inilah akibatnya!

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. ” [Al Baqarah 120]

Tak ada penolong lagi bagimu selama lamanya. Selama di dunia maupun di akhirat! Itu adalah sebuah azab yang Allah turunkan bagi mereka yang melanggar aturan yang telah Allah tetapkan.

Itulah ringkasan singkat bahwa jika kita tidak berpedoman dari al quran dan al hadist maka hidup kita akan terombang ambing, seperti sampah di lautan yang tidak pernah tahu arah dan tujuannya. Kemana arus mengalir di situ ia ikut terus sampai air berhenti.

Lalu apakah anda ingin seperti itu? lalu apa tujuan hidup anda? Apakah kita hidup, lalu mati lalu disiksa begitu saja? Apakah kita hidup ini hanya sewena wena tanpa tujuan?

Ingatlah wahai saudaraku, hidup kita tidak akan pernah merasa berguna jika tidak memiliki aturan dan petunjuk serta tujuan! Hidup tanpa aturan itu bukankah seperti hidupnya binatang? Sedangkan kita tidak mau di samakan dengan binatang? Right?

Aturan adalah yang mengatur kita agar hidup menjadi disiplin, sedangkan petunjuk adalah yang membimbing kita menuju tujuan dan tujuan adalah akhir dari yang kita usahakan. Jika kita hidup tanpa tujuan, lalu buat apa kita hidup? Apa artinya kita hidup? Apa cuma kerja, makan, tidur dan mati?

Jangan lewatkan informasi strategi bisnis menarik, kami dikirim via email anda

0 Response to "Ketika HADIST banyak di abaikan, siapa yang akan kamu ikuti? Ini yang kebanyakan di ikuti!"