Persiapan perang dunia 3 dan Terbentuknya Khilafah 'Ala Minhajun Nubuwah

Ukhty Muslimah - Kebangkitan Islam dan Khilafah! Kalimat itulah yang saat ini menggema diseluruh penjuru dunia. Akan tetapi dalam mencapai kejayaan perlu perjuangan ekstra baik secara spiritual, pemikiran, bahkan fisik. Secara sipirtual, umat islam diharuskan memegang keyakinan yang kuat akan pertolongan Allah atas serangan musuh. secara pemikiran, umat islam harus pandai memainkan strategi politik dalam menghadapi lobi-lobi kotor bangsa romawi. Secara fisik, seorang muslim harus memiliki jasmani yang kuat.

Sebalum akhir hayatnya, Abu Harairah menceritakan secara detail peristiwa-peristiwa yang akan terjadi pada akhir jamam. Berikut penjelasannya

Ia berkata kpd orang-orang di sekelilingnya:

“Aku mempunyai informasi tentang peperangan-peperangan yang terjadi di akhir zaman.”
Maka orang-orang berkata “Beritahuka kepada kami, tidak mengapa, semoga Allah memberimu pahala yang lebih baik.”
Maka beliau berkata :
“Pada dekade-dekade hijriah setelah tahun seribu tiga ratus (1300), dan hendaklah kalian menghitung beberapa dekade kemudian, Raja Romawi berpendapat. Bahwa Perang Dunia (PD I : 1914M/1332H) yang melibatkan seluruh dunia pasti terjadi, maka Allah menghendaki peperangan baginya.

Tidak lama masa berlalu, satu dekade dan satu dekade lagi (1934M/1352H), berkuasalah seorang laki-laki dari negara yang bernama (Jerman), ia mempunyai nama hirr/kucing , ia ingin menguasai dunia dan memerangi semua negeri bersalju dan kaya (PD II), maka ia berada dalam murka Allah setelah berlangsung tahun- tahun api, ia dibunuh secara hina oleh rahasia Rusy atau Rus(1945).

Baca juga : Pacaran adalah cara menutupi maksiat mu!

Pada dekade-dekade hijriah setelah seribu tiga ratus tahun, hitunglah lima atau enam, Mesir akan diperintah oleh seorang pria yang dijuluki sebagai (Nashir)(1956M/1375H), orang-orang Arab menyebutnya Syuja’ul Arab (Pemberaninya orang arab),

Allah menghinakannya dalam sebuah peperangan dan sebuah peperangan lagi, ia tidaklah mendapat kemenangan. Allah menghendaki kemenangan bagi Mesir, kemenangan sejati bagi-Nya pada bulan yang dicintai-Nya dan milik-Nya, maka pemilik rumah & bangsa Arab menyenangkan Mesir dengan Asmar Sada(1970M/1390H), ayahnya Anwaru Minhu,-lebih bercahaya dari dia – akan tetapi ia membuat perjanjian damai (1978, Camp david) dengan pencuri-pencuri Masjidil Aqsha di negeri penuh duka.

Dan di Irak Syam, ada pria yang sangat kejam …. dan …Sufyani, pada salah satu dari kedua matanya ada kasal, kelopak mata yang turun’ sedikit, namanya diambil dari pecahan kata shidam , dan dia shaddam liman ‘aradhahu (penghancur bagi siapa saja yang menentangnya)dunia berkumpul menyerangnya di (Kut) kecil yang dimasukinya dan dia tertipu. Tidak ada kebaikan di dalam diri Sufyani kecuali dengan Islam. Ia adalah orangbaik dan jahat dan kecelakaan bagi penghianat Al Mahdi Al Amin (Pemimpin yang mendapat petunjuk lagi dipercaya).

Baca jjuga : kiamat 28 tahun lagi? ini buktinya!

Pada dekade-dekade hijriah setelah seribu empat ratus (1400) tahun, hitunglah dekade itu dua dan tiga ……akan muncul Al-Mahdi Al-Amin ,ia memerangi seluruh dunia,bersatu padu memeranginya orang-orang yang tersesat (Nasrani), orang-orang yang dimurkai (Yahudi) serta orang-orang yang keterlaluan kemunafikannya di negeri Isra’ & Mi’rajdi dekat Gunung Magedon.

Akan keluar menghadapinya Ratu Dunia dan tipu muslihat, pezina namanya (Amerika). Ia merayu dunia pada hari itu dalamkesesatan dan kekafiran. Yahudi dunia ketika itu berada di puncak ketinggian, menguasai Al-Quds dan kota suci. Seluruh negeri datang dari laut dan udarakecuali negeri-negeri salju yang sangat dingin dan negeri-negeri panas yang sangat panas.

Al-Mahdi melihat bahwa seluruh dunia sedang membuat tipu muslihat jahat terhadapnyadan meyakini bahwa Allah bisa membuat tipu muslihat yang lebih lihai. Ia yakin bahwa seluruh alam adalah pohon baginya akan dikuasainya sejak ranting hinggaakarnya …… maka Allah melempari mereka dengan anak panah yang paling dahsyat, yang membakar bumi, laut, dan langit mereka. Langitpun menurunkan hujan yang buruk dan seluruh penduduk bumi mengutuk semua orang kafir dibumi dan Allah mengizinkan hilangnya semua kekufuran.”

Saat ini telah memasuki dekade ke tiga abad 14 hijriah, dimana telah dijanjikan bahwa Imam mahdi akan segera muncul. Pergolakan politik di dunia arab saat ini telah menunjukan tanda-tanda yang telah disebutkan, dimana umat islam setahap demi setahap telah berhasil memegang kendali kekuasaan Negara-negara di timur tengah.

Setidaknya ada dua kelompok Islam Sunni yang mendominasi dunia saat ini. Kelompok pertama adalah kelompok Panji Hitam (Taliban, Salafi Jihadi, Al Syabab) yang mendominasi wilayah timur dan selatan Arab, sedangkan kelompok kedua adalah Ikhwan (Ikhwanul Muslimin, HAMAS, AKP) yang mendominasi wilayah barat dan utara dan juga di wilayah syam yang menjadi garis utama perlindungan Al Aqsha.

Kekuatan Kaum Muslim

Panji Hitam dari kurasan
Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari arah Khurasan, maka sambutlah ia walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salju. Sesungguhnya di tengah-tengah panji-panji itu ada Khalifah Allah yang mendapat petunjuk.” Maksudnya ialah al-Mahdi. (Ibnu Majah, Abu Nuaim & al-Hakim)

Ini adalah pasukan elit Angkatan darat kaum muslimin, ujian yang amat berat telah mereka hadapi demi membela agama. Mereka adalah para pejuang yang tangguh di berbagai medan terutama di gunung berbatu dan gurun yang panas.

Jumlah mereka saat ini diperkirakan adalah

-         Taliban Afganistan berjumlah 25.000
-         Daulah Islam IRak belum ada data
-         Mujahidin Yaman yang dipersiapkan berjumlah 12.000
-         Al Syabab Somalia belum ada data

Ikhwan
“Apakah ada orang yang beriman kepadamu sedangkan mereka tidak pernah melihatmu dan membenarkan ajaranmu sedangkan mereka tidak pernah melihatmu?”Baginda SAW menjawab, “Mereka itu adalah Ikhwanku dan mereka bersama-samaku. Beruntunglah mereka yang melihatku dan beriman kepadaku dan beruntung juga mereka yang beriman kepadaku sedangkan mereka tidak pernah melihatku.” (diulang 3 kali). (Muslim)

Perjalanan Ikhwan dimulai sejak keruntuhan khilafah Utsmaniyah di turki, berbagai cobaan pun telah mereka lalui dengan konsekwensi yang amat berat, mulai dari penangkapan penyikasaan, hingga pembunuhan seperti yang dialami oleh pendirinya Hasan Al Bana dan Syaikh Sayyid Quthub. Dan kedzolimat itu terus berlanjut hingga runtuhnya rezim mubarak

Baca juga : Persiapan perang dunia ke 3 dan sambut akhir zaman

 Alhamdulillah, setelah melewati masa-masa tersebut Ikhwan mendapat antusiasme yang sangat besar dari rakyat mesir. Dan hasilnya, pemilu parlemen mesir yang dilakukan tiga tahap semuanya dimenangkan oleh ikhwan dengan partainya FJP, disusul oleh saudaranya yaitu partai An Nur dari kalangan salafi. Mudah-mudahan ini akan memutus hubungan diplomatic dengan Israel  di masa depan.

Dan jika ini berhasil maka Umat Islam akan didukung dengan kekuatan militer yang cukup kuat untuk menghadapi Amerika dan Israel.

Sejauh ini kekuatan militer ikhwan masih terpusat di palestina dengan pasukan elitnya adalah Brigade Al Qassam dari HAMAS Palestina dengan jumlah personil sekitar 50.000

Dan jika Ikhwan Mesir menang dan dapat mengkondisikan kubu militer, maka mesir akan menjadi Negara pertama yang memiliki kekuatan angkatan udara terbesar di antara negeri muslim lainnya dengan kekuatan 1.109.000 personel dan didukung 400 lebih jet tempur. Di susul Turki dengan kekuatan 890.000 personel didukung 250 unit pesawat F16. dan juga turki memiliki Angkatan laut yang lebih unggul dari Israel. Insya Allah kedua Negara yang telah dipegang oleh Ikhwan tersebut akan menjadi pelindung bagi para pasukan darat mujahidin yang akan membebaskan Al Aqsha yang saat ini telah di rusak oleh Israel.

Kekuatan Bangsa Romawi
Rasulullah SAW bersabda, “Kemudian akan terjadi perdamaian antara kamu dan bani Ashfar (Rum), tetapi kemudian mereka mengkhianati perjanjian itu dan datang kepadamu dengan membawa 80 bendera, dan tiap-tiap bendera diikuti sebayak 12.000 orang. (HR. Bukhari)

Dari Hadits di atas diperkirakan pasukan rum yang tergabung atas Negara Amerika dan Eropa berjumlah 960.000 personel. Sedangkan data terakhir untuk saat ini Kekuatan militer AS sebanyak 1.468.364 tentara aktif, sebanyak 1.458.500 pasukan cadangan, pasukan paramiliter sebanyak 11.035 dan total sebanyak 2.937.899 personil. Belum lagi kalau ditambah dengan koalisi Negara-negara eropa. 

Baca juga : Kejarlah Akhirat maka duniamu akan selamat

Dan umat Islam yang setia kemungkinan berada di kisaran 100.000 sampai 200.000 saja. Sungguh jumlah yang tidak sebanding jika dipandang secara logika. Jumlah bukanlah sebuah tolak ukur kemenangan, Allah telah menjanjikan kemenangan kepada umat Islam. Ada satu kunci keberhasilan bagi umat islam, yaitu sikap sabar. Baik sabar saat menghadapi ujian berat, maupun sabar dalam menentukan titik serangan terhadap musuh. dan Allah menjanjikan bahwa jika ada satu orang yang sabar, maka ia dapat mengalahkan sepuluh orang musuh.

Hai nabi, Kobarkanlah semangat para mukmin untuk berperang. jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti. QS. Al Anfal : 65.

Ayat di atas telah dibuktikan dengan data berikut

  1.     Perang badar kaum muslim yang berjumlah 300 orang dapat memukul mundur kaum quraisy yang berjumlah 1000 orang
  2.     Perang Gaza di kubu Hamas hanya kehilangan 45 orang sedangkan dari pihak Israel kehilangan 300 orang dari kalangan tentara dan 50 orang dari kalangan sipil
  3.     perang Afghanistan di bulan Desember 2011, dari pihak Taliban hanya kehilangan 68 orang, sedangkan dari pihak Amerika dan sekutunya NATO kehilangan 842 orang

Insya Allah Kemenangan pasti akan terjadi!

Pertempuran besar (Al Malhamah Kubra) terjadi di sebuah daerah yang bernama Ghutah dekat Damasykus, dimana tempat itu menjadi pusat kaum muslimin saat itu. Perang ini dipimpin langsung oleh Imam Mahdi. Kaum Rum bergerak menuju Syiria dan turun di kota A'maq atau Dabiq, dalam sebuah kumpulan tentara dengan 80 bendera, setiap bendera terdapat 12.000 tentara.

Baca juga : Hai pemakan riba ini azabmu!

Perang Al Malhamah Kubra terjadi selama 4 hari berturut-turut, 1/3 dari kaum muslimin melarikan diri dari pertempuran, yang mana dosa mereka tidak akan diampuni oleh Allah. Dan 1/3 lagi mendapatkan syahid, dan sisanya yang 1/3 akan mendapatkan kemenangan yang mana mereka tidak akan tersesat selama-lamanya. . (Shahih Muslim)

Sumber : https://www.facebook.com/notes/nur-kholiq-al-fajri/persiapan-perang-dunia-3-dan-terbentuknya-khilafah-ala-minhajun-nubuwah/10150599926022652

Jangan lewatkan informasi strategi bisnis menarik, kami dikirim via email anda

0 Response to "Persiapan perang dunia 3 dan Terbentuknya Khilafah 'Ala Minhajun Nubuwah"