Wahai pekerja, pemungut, menagih, pemakan RIBA. Masih sanggupkah melanjutkan kerjamu setelah menonton video ini???

Ukhty Muslimah - Berjual beli memang lah boleh dan di halalkan dalam islam. Bahkan sangat di ajurkan kita sebagai umat islam untuk berdagang. 9 dari 10 rezeki berasal dari jual beli. Artinya ada 90% rezeki Allah berikan lewat jual beli.

Tetapi dalam berdagang juga ada aturan yang seperti NABI SAW contohkan yaitu adalah dengan jujur dan juga tidak memberatkan pembeli. Pada konteksnya jual beli itu di karenakan suka sama suka tetapi Allah memberikan banyak rezeki pada jual beli. Karena dengan jual beli kita sesama manusia akan saling berinteraksi sesama dan juga saling kenal mengenal.

Dalam berjualan, yang paling utama di perlukan adalah modal usaha. Right? Modal di gunakan untuk membeli produk dari supplier/pabrik lalu di jual secara ecer oleh pedagang. Jika tidak punya uang bagaimana?

Jika tidak punya uang solsinya adalah dengan meminjam atau berhutang. Berhutang boleh sama siapa saja terutama sesama muslim. Dan dalam berhutang juga ada aturannya yang telah di jelaskan di dalam Al-Qur'an. yaitu jika hutang dalam tempo waktu lama harus di catat, ada saksi dan di kembalikan dengan sejumlah yang ia hutang. Jika orang peminjam tersebut memberikan lebih kepada orang yang memberi pinjam maka uang tersebut adalah uang riba dan haram hukumnya.

Kebanyakan orang menganggap ini sebagai uang terimakasih, tetapi cara ini ternyata tidak di bolehkan oleh Allah. Saat ini banyak sekai yang menawarkan peminjaman uang dengan sistem seperti itu. Maka itu adalah riba.

Sayangnya sudah sangat banyak di antara kita tertipu dengan muslihat syaitan yaitu riba riba dan riba. Jika anda saat ini mengembangkan riba maka lihatlah apa yang akan sedang anda jalani ketika ajal anda telah di jemput berikut ini :

Sebelumnya telah di publish kisah nyata orang meninggal yang selama hidupnya adalah pemakan riba. Baca disini (Kisah Nyata)


Berikut ini adalah video singkat tentang bagaimana praktik riba saat ini terjadi dan sebuah teguran buat anda yang sedang menjalani riba!!!!


Wahai sahabatku, ingatlah..!! Dengan riba tidak akan membuat kamu kaya sama sekali, keuntunganmu hanya sedikit, lebih sedikit dari debu yang berterbangan di udara! Sementara dosa dosa mu sangat banyak!

Ingatlah untuk apa mencari keuntungan sesaat sementara kelak di akhirat menanggung semua kerugian yang tak berujung! Sudah siapkah untuk menanggung dosa dan siksa? Atau Sudah siap untuk meninggalkan riba? 

Baca juga : cara mengatasi riba tabungan bank

Terimakasih.. Semoga bermanfaat.. Silakan di bagikan kepada teman teman kita agar tidak terjerat riba. Ambil hikmah dan kuatkan iman! Membagikan ini = Shadaqoh Jariah (y)

Jangan lewatkan informasi strategi bisnis menarik, kami dikirim via email anda

1 Response to "Wahai pekerja, pemungut, menagih, pemakan RIBA. Masih sanggupkah melanjutkan kerjamu setelah menonton video ini???"

ektaeastmond mengatakan...

titanium-arts.com - TeamLiquid-NHL
Team Liquid-NHL. The 2019 ford ecosport titanium Team Liquid-NHL. TEAM. LAS VEGAS. Team Liquid-NHL. Team titanium uses Liquid-NHL. Team ti89 titanium calculators Liquid-NHL. microtouch trimmer Team titanium oxide Liquid-NHL.