Pacaran sebenarnya adalah cara agar kamu bebas berzina dan menutupi di setiap kemaksiatanmu


Wahai ukhty.. Tahukah kamu??? Pada akhir zaman ini pacaran bukan lagi cara untuk menjalin hubungan agar saling kenal dan mengenal sebelum melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.. Tapi seiringan perkembangan zaman dan media yang meluas, pacaran sudah berganti defenisi. Yaitu sebagai sarana untuk berbuat maksiat, zina, juga berbuat dosa besar yang di murkai Allah SWT dan seluruh malaikat serta seluruh kaum mukminin dan mukminat di dunia ini!!!

Pacaran cara yang paling sangat mudah untuk berbuat zina. 99% orang yang pacaran adalah berbuat zina. Apa lagi di zaman yang serba canggiih ini akan sangat mendukung proses perbuatan zina ini. Tak sedikit orang yang terjebak dengan embel-embel pacaran pada akhirnya mereka menjadi orang yang paling menyesal seumur hidup. Bahkan akibat pacaran ini banyak yang frustasi, bunuh diri hingga tak memiliki gairah lagi untuk melanjutkan yang lebih serius.!

Laki laki dan perempuan hampir tak ada bedanya. Sama saja keduanya. Sama sama ingin berbuat maksiat. Coba saja kalau salah satu dari kedua itu menolak untuk di ajak pacaran maka tidak akan terjadi hubungan “pacaran”. Misalnya laki laki ingin pacaran dengan perempuan pujaannya. Lalu oleh perempuan tersebut di terimanya akhirnya terjalinlah pacaran. Nah itu sama saja perempuan dan laki-laki sama-sama ingin bermaksiat. Jika perempuan menolak untuk menerima menjadi pacar. Tentu saja tidak akan terjalin hubungan haram tersebut!

Baca juga : Haram jadi HALAL Astaghfirullah.... 

Jika kamu pernah pacaran atau sekarang ini sedang menjalin hubungan pacaran… Cobalah tanyakan pada diri kamu sendiri “untuk apa kamu pacaran?” #UdahPutusinAja!. Jika kamu memang niat untuk menjalin hubungan yang serius maka jalan yang paling terbaik adalah dengan menikah yang sangat di anjurkan oleh Allah SWT.

Jika kamu tahu ada sangat banyak mudhorot / akibat buruk yang akan menimpa kamu jika kamu pacaran…

1)    Pacaran sama dengan zina

Ketika kamu menjalani pacaran kamu akan dekat dengan zina, bahkan sangat dekat sekali. Ketika kamu memikirkan, ketika kamu membayangkan, ketika kamu melihat, ketika kamu bersentuhan, ketika kamu berbicara, ketika kamu mendengar kepada yang bukan mahram kamu maka itu adalah zina. Setiap perbuatan zina maka akan di balas dan di azab.

Zina tangan; bersentuhan, memegang, berpelukan dll maka tangan kamu akan di azab oleh Allah. Zina mata; melihat. Maka mata kamu akan di azab oleh Allah. Zina hati, menghayalkan.. dan seterusnya. Dan setelah itu jika kamu benar benar melakukan perbuatan zina berhubungan maka dosa kamu sangat besar sekali, Allah murka dan hanya dapat di ampuni dengan hukuman rajam sebanyak 100x tanpa kasihan. Sanggup kah kamu wahai ukhty???

2)    Zina dosa yang paling besar

Zina bukan perbuatan yang main main dosanya. Yaitu tergolong kedalam dosa terbesar di antara 10 dosa besar lainnya. Jika dosa besar maka seharusnya zina ini di jauhi sejauh jauhnya agar kita selamat di dunia dan akhirat.  Bukan seperti sekarang ini,  yang terjadi malah sebaliknya, di dekati dan kalau bisa malah pacaran. Sungguh miris.. dunia sudah terbalik!!!

Baca juga : Wahai pekerja, pemakan, pemungut RIBA masih sanggupkah kerja setelah melihat video ini!!

Mungkin saat ini tidak merasakan sama sekali akibat buruknya, atau saat ini, saat melakukan zina tidak merasakan effect dosa besar yang di perbuat tersebut. Tetapi nanti ketika Allah sudah sangat murka lalu Allah mengirimkan Azab serta siksa baru akan sadar. Ingat azab itu tidak bisa di obati, hanya Allahlah yang dapat mencabutnya. Azab bagi pezina berupa seperti penyakit, lemah, sulit, tak ada yang menolong, di jauhi banyak orang, rezeki tertutup dll.

3)    Allah akan sangat murka

Sudah di pastikan ini adalah perbuatan yang di larang oleh Allah maka sangat jelas sekali jika melakukan zina Allah SWT, para rosul, malaikat, kaum mukminin wal mukminat akan sangat murka.

Kita hidup di dunia ini bukan untuk mencari murka Allah, tetapi adalah untuk mencari ridha Allah. Maka kerjakanlah yang membuat Allah ridha kepada kita sehingga Allah akan memberikan kemudahan dalam kehidupan kita sendiri. Allah mengajarkan kita berbuat baik sebenarnya itu untuk diri kita sendiri bukan untuk orang lain.!

4)    Allah akan menahan rezekimu

Allah akan Manahan rezeki yang seharusnya kamu terima dengan bahagia, akibat kamu melalukan perbuatan zina maka Allah akan menahannya dan kamu akan menjadi kesulitan. Coba saja jika orang tua kamu marah sama kamu lalu kamu meminta uang dari mereka, kira kira apakah orang tuamu akan memberinya? Tentu saja orang tua kamu tidak akan mengubrismu.

Baca juga : 5 Alasan kenapa kita di turunkan di bumi

Lalu jika Allah yang marah kepada mu, bagaimana kamu akan meminta kepadanya? Maka sebelum Allah marah dan menahan rezekimu berhentilah berbuat maksiat, perbanyaklah beristighfar. Sungguh Allah akan mengirimkan rezeki kepadamu dari yang tidak kamu sangka sangka..

5)    Proses perjalanan kehidupanmu akan menjadi sulit dan berliku

Apa yang membuat hidup kita menjadi sulit? Susah dan resah serta penuh keluh kesah? Tak ada yang lain kalau bukan dari dosa dosa yang pernah di lakukan. Maka bertaubatlah, jauhilah perbuatan yang membuat diri kita sendiri menjadi rugi. Sebenarnya Allah tidak rugi sama sekali kita melakukan perbuatan dosa ataupun tidak.  Tetapi yang rugi adalah diri kira sendiri. Apakah kamu mau hidup dengan penuh kesulitan terus?

Seharusnya kamu bisa lebih cepat untuk bisa meraih semua impian kamu tetapi karena dosa dosa yang kamu lakukan menjadikan impianmu sulit di capai, kamu merasa lelah dan lemah serta menjadi putus asa. Sesungguhnya semua apa yang kita inginkan itu Allah yang mengabulkannya. Maka dekatilah Allah. Mintalah untuk di percepat dan Allah pastinya akan mengabulkan doamu.. Cara agar kamu dekat dengan Allah dan Allah dekat dengan kamu adalah dengan menjauhi perbuatan maksiat yang Allah larang.

Baca juga : Kejarlah Akhirat maka Duniamu akan selamat, kejar dunia, akhirat melarat

Wahai ukhty… Siapa yang paling di rugikan saat kalian menjali hubungan gelap itu? Siapa yang paling banyak dosanya ketika kamu menjalin hubugan haram itu? dan Siapa yang paling menderita akibat menjalin hubungan zina itu?

Pacaran bukanlah budaya orang muslim untuk menjalin hubungan. Budaya orang muslimah adalah menjaga pandangan, menjaga aurat , menjaga sahwat, menjaga kehormatan, menjaga kesucian diri. Allah menurunkan petunjuk berupa Al-Quran yang harusnya di jadikan pedoman untuk kehidupan kita. Bukan ikut-ikutan dari budaya yang sangat bertentangan dengan Al-Quran dan apa yang di ajarkan oleh para utusan Allah.

Baca juga: Kiamat 28 TAHUN lagi... Inilah bukti bukti nyata tanda tanda kiamat besar akan segera terjadi

Wahai ukhty, mulai dari sekarang berhentilah pacaran, sungguh saat ini Allah masih sayang kepadamu dan belum mendatangkan azab kepadamu, masih ada kesempatan untuk bertaubat. Maka jangan sia-siakan kesempatan ini untuk kamu segera memohon ampunan kepada Allah. Allah pasti akan mengampuni dosa-dosamu. Karena Allah sayang pada kita semua.. Semoga Allah selalu memberikan petunjuk kepada kita semua sehingga kita berada di jalan yang di ridhainya.. aammiin…

Masih punya pacar? #UdahPutusinAja! - Jaga Kehormatanmu, Raih Kemuliaanmu.......

Jangan lewatkan informasi strategi bisnis menarik, kami dikirim via email anda

0 Response to "Pacaran sebenarnya adalah cara agar kamu bebas berzina dan menutupi di setiap kemaksiatanmu"